Senin, 09 Juli 2012

TEKKOM.....

Tekkom itu kependekan dari Teknik Komunikasi , mata kuliah yang terbilang asik , bahkan sangat asik. dan beruntungnya aku jadi kormat tekkom , awalnya pas dipilih jadi kormat aku sempet ogah ogahan dan bersikeras kalo gamau jadi kormat eh seiring dengan berjalannya waktu pas dijalanin ternyata beda sama yang aku fikirin. dan aku punya partner yang zuper kece yaitu Taufik , dia itu sosok partner yang bisa ngelengkapin kekurangan aku , secara aku gabisa bangun pagi sedangkan kuliah tekkom itu hari Jumat jam 7 pagi , so yang selalu minjem ruangan + buka pintu + prepare all about perlengkapan kuliah itu diaaa , kalo aku si kerjaannya cuma menghubungi dosen , ngejarkom anak anak , sama kalo urusan public speaking yaa aku , maklum perlu usaha keras buat bangun pagi soalnyaa. pernah suatu ketika tekkom yg mengajar Bapak Syariffudin kebetulan aku dan taufik sama sama telat alhasil bapaknya dateng duluan lebih awal dari kita daan nunggu didepan ruangan. rasanyaa gaenak bgt sama bapaknya , tp untungnya beliau ga marah dan santai ajaaa *fiuuhh aman* , tapi untungnya kalo dosennya mami cantik a.k.a Bu Nurini aku selalu ga telat soalnya kalo sama beliau telat harus nyatet nama + jam kita masuknya , agak serem hihi. kalo Bapak Holy kuliahnya semangat soalnya selalu diputerin film film jadi kita sering nonton , bikin ga boring :D , daan Pak Mardwi juga ga kalah asik soalnya kuliahnya diselingi test tentang karakter kita atau ga kuliahnya cuma ngasih nilai hasil poster kitaaaa , bahagia bgt rasanya kalo smua mata kuliah kaya Tekkom , cihuy!

1 komentar: