Minggu, 08 Juli 2012

film's project

wuhuuu , kita dapet tugas besar tekkom buat bikin film. masih dalam tema yang sama yaitu mass transportation. awalnya agak kebingungan buat nentuin konsep filmnya , akhirnya hasil diskusi dan ide dari kepala pandu widiatmoko a.k.a pw , pradipta pandu , adhisty , pras , nungky , ami , melva , lestari , dan aku sendiri tentunya kita memutuskan untuk mengambil konsep dokumenter. setting syuting kita ga jauh jauh , masih dalam kota , yaitu rumah sakit Diponegoro yang kita setting jadi bandara , stasiun tawang , halte CL , tugu muda  lawang sewu , pinggiran bandara buat nge-syut pesawat take off-landing , daan belakang widya puraya buat spot sepedahan.
banyak suka dukanya selama pengerjaan tugas besar , beda pendapat udah jadi hal yang biasa. dan parahnya kelompok kami agak keteteran soalnya deadline tugasnya barengan , mulai dari poster yang udah di acc di print A1+bingkai , catalog film , dan terakhir film tentunya. aku dan teman-teman sekelompok jadi wira wiri sana sini , sibuk masing-masing karena kita bagi tugas. adis sama pw sibuk poster , aku sibuk jadi sutradara sementara yang nge-handle syuting , nungky ami lestari melva megang catalog, but at least smua berjalan dengan lancaaarrr , dan Alhamdulillah bisa dibilang sukses :)
kuliah tekkom itu emang yang paling asik. aku selalu berkhayal andaikan smua mata kuliah kaya tekkom , pasti gada yang namanya stress haha. terlebih aku jadi koordinator mata kuliah a.k.a kormat tekkom , rasanyaaa..... Alhamdulillah yah , sesuatu bangeeet :") feel so glad banget lah pokoknya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar